Oppo A83 Generasi Kedua Kian Nendang dengan RAM 4GB


Oppo A83 akan dirilis dengan global pada bulan Januari 2018 kemarin, dan tampil secara resmi di Nusantara sekitar awal bulan Februari. Belum genap satu tahun atau enam bulan pasca dirilis, Oppo memutuskan menurut rilis ulang A83 beserta beberapa spesifikasi yang ditingkatkan.


Ya, untuk ponsel kualitas kalangan menengah kebawah, Oppo kian memilih untuk menggunakan identitas dan model yang kolektif dan merilis ulang beserta imbuhan nama “2018” pada belakangnya. Maret lalu, Oppo melakukan hal yang sama tersebut beserta rilis Oppo A71 (2018), yang mendapatkan pembaruan spesies prosesor, kapasitas RAM dan juga peningkatan software untuk alat potret depannya.



Lalu apa-apa saja perubahan yang untuk oleh Oppo A83 karya 2018 ini? Lebih subordinat dari A71, alias seharga di sektor penyimpanan privat dan kapasitas RAM sekadar. Dari yang awalnya punya RAM 3GB plus privat 32GB, kini dilipatgandakan sebagai 4GB plus 64GB. Sisanya masih sama, sebut sekadar penggunaakn prosesor MediaTek MT6763T (Helio P23) octa-core dua. 3GHz serta GPU Mali-G71 MP2. Jika Gadgeteers pulih, prosesor ini membuat Oppo A83 meraih skor Antutu yang lebih tinggi daripada Oppo F5 Youth, diantaranya yang pernah kami tulis di artikel sebelumnya. Taktik tersebut cukup unik, mempertimbangkan banderol harganya yang kian murah.

Dan wajar sekadar jika tak banyak reformasi, mengingat A83 generasi mula-mula sudah mengusung layar Full View HD+ dengan sukatan 5, 7 inci. Hp ini juga sudah mengangkat fitur face unlock menurut mengatasi absennya sensor menginvestigasi jari. Menjalankan ColosOS 3. 2 berbasis Android Nougat 7. 1, Oppo A83 dibekali baterai berkapasitas 3. 180 mAh.

Di kawasan kamera, Oppo A83 punya kamera depan 8 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel. Keduanya ber-aperture f/2. 2 dan sudah mengangkat AI Beauty recognition. Alat potret depannya sanggup mengenali spesies kelamin, usia, warna serta tipe kulit secara jelas hingga lebih dari 200 fitur wajah, sehingga efeknya terlihat lebih natural.

Versi terbaru dari Oppo A83 ini dirilis pertama kesempatan di Pakistan, dengan pangkat ritel Rs15990 atau sisi Rp 3 jutaan. Berbeda dengan Oppo A83 dengan JENDELA TINGKAP 3GB dan internal 32GB sudah dijual di Nusantara seharga Rp2. 99 juta. Akankah varian RAM 4GB hadir menggantikan varian JENDELA TINGKAP 3GB dan membuat corak lama dijual lebih perlahan? Kita nantikan saja akur, Gadgeteers.

Oppo A83 Generasi Kedua Kian Nendang dengan RAM 4GB Rating: 4.5 Posted By: Pialabet Pialabet

0 komentar :

Posting Komentar