Review Lengkap Andromax I2

Review Smarfren Andromax I2 - Salah satu handset Smartfren yang santer diperbincangkan adalah Andromax i2, Smartphone penutup tahun 2013 ini memang menawarkan kelebihan. Andomax i2 menjadi penerus seri Andromax I dengan mengusung berbagai perbaikan serta kelebihan. Android harga satu jutaan ini diklaim memiliki performa yang jauh lebih garang dari pendahulunya, seperti apa kelebihan dan kekurangan Andromax I2 ? simak review lengkapnya berikut ini

Review Lengkap Andromax i2

[caption id="attachment_154" align="alignnone" width="300"]review andromax i2 Paket Penjualan Andromax I2[/caption]

[su_tabs][su_tab title="Spesifikasi Andromax I2"]

Desain

dari tampilan luar, Andromax I2 terkesan seperti smartphone premium, dengan berbekal layr berukuran 4,5 inchi dan ketebalan body hanya 9,9 mm membuatnya pas digenggaman. Desain unibodynya agak berbeda dengan seri sebelumnya yang tidak terlalu "melengkung" di bagian sudut. Desain Andromax I2 justru menyerupai Andromax Z. Uniknya, Andromax I2 memiliki desain  seperti unibody, karena back covernya tidak nampak. hanya saja material yang digunakan adalah plastik berbeda dengan n seri pendahulunya yang menyertakan case logam. Layar Andromx I2 beresolusi FWVGA 854x480 piksel berjenis IPS dan mengadopsi teknologi One Glass Solution sehingga gambar akan terasa menyentuh tangan saat layar disentuh.

Prosesor Quad Core

Sektor dapur pacu dan performa menjadi kelebihan Andromax I2, handset ini menyematkan prosesor bertenaga 1,2 GHz Quad Core ARM Cotex A5 yang diapit oleh Chipset lawas Qualcomm Snapdragon MSM8625. RAM 1 GB dan pengolah grafis milik Adreno seri 203 juga dibekalkan untuk mendukung performa. Meskipun tergolong chipset dan GPU usang, namun performa yang dihasilkan masih mumpuni terbukti dari hasil benchmark Andromax I2, mendapatkan skor 11414 di bawah HTC One X satu strip, namun di atas Samsung Galaxy S2. Andromax I2 menjalankan sistem operasi versi 4.1.2 Jelly Bean,bukan versi yang terbaru. Meski demikian tampilan antarmuka seperti Jelly bean pada umumnya.

Kamera 5 MP mampu merekam video HD
Di sektor kamera, Andromax I2 dibekali dengan dual kamera. Kaera utama sebesar 5 MP mampu merekam video berkualitas HD dengan cukup baik, sedangkan untuk mengambil foto, Andromax I2 juga dibekali dengan LED flash untuk membantu pencahayaan sehingga menghasilkan hasil jepretan yang cukup baik, hanya saja kekontrasan warna yang dihasilkan oleh kamera ini kurang maksimal. Sektor memori internal lagi lagi menjadi kelemahan karena hanya dibekali 4 GB itu juga harus berbagi tempat dengan file system.

Konektivitas Lengkap dengan paket data menarik
Seperti handset lain besutan Smartfren, Andromax I2 juga didukung oleh Dual SIM on GSM CDMA, hanya saja untuk GSM hanya mendukung jaringan GPRS saja. Sedangkan untuk CDMA, mendukung jaringan Rev A dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps. Untuk pembelian resmi, handset ini menawarkan paket data bonus Free selama satu bulan. Fitur lain yang menarik adalah adanya value added service, seperti menu smartfren, uangku, Smartfren Appstore, gudang musik dll. Handset ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 200 mAh

Harga Andromax I2
Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp. 1,49 juta .[/su_tab]

[su_tab title="kelebihan Andromax I2"]


  • Harga murah

  • prosesor Quad core

  • kamera beresolusi tinggi plus LED Flash

  • Konektivitas lengkap

  • RAM 1 GB

  • Kapasitas baterai besar

  • Bonus data [/su_tab]


[su_tab title="Kekurangan Andromax I2"]

  • Cipset dan GPU terbilang usang

  • material plastik

  • Memori internal kecil 4 GB

  • Koneksi data hanya berjalan pada jaringan CDMA[/su_tab][/su_tabs]

Review Lengkap Andromax I2 Rating: 4.5 Posted By: ehwah

0 komentar :

Posting Komentar