Intel Umumkan Platform OS Ganda Windows dan Android

OS ganda Windows dan Android - Ajnang CES (Consumer Electric Show) 2014 yang berlangsung di Berlin, ternyata menampilkan beberapa inovasi yang terbilang memukau. Salah satunya adalah Demonstrasi sistem operasi ganda yang dikenalkan oleh Intel. Dalam perhelatan CES, Intel memang mencuri perhatian pengunjung karena menggumumkan hadirnya platform baru yaitu Dual OS Platforms. Dual Os merupakan platform baru untuk menjalankan dua sistem operasi berbeda dalam satu perangkat. Dual OS platforms menggabungkan sistem operasi Android dan Windows dalam satu perangkat dengan kecepatan berpindah yang sangat cepat. Dalam demo yang diperagakan, perangkat yang ditanami Dual OS dapat beralih dari Windows ke Android atau sebaliknya hanya dalam waktu 10 detik saja.

OS Ganda Windows dan Android

[caption id="attachment_204" align="alignnone" width="300"]Dual OS Platforms Dual OS Platforms[/caption]

Platform dual Os sebenarnya sudah diadopsi oleh berberapa produsen tablet seperti ASUS melalui produk Transformer Book. hanya saja dual OS selama ini hanya berupa "Emulator Android" bukan full versi Android, sehingga kemampuannya menjadi terbatas. Sedangkan platsform buatan Intel ini dikalim full Android, bukan sekedar dengan menjalankan Emulator seperti yang dikembangkan oleh EMD dengan menggandeng BlueStacks.

Dengan hadirnya platform ini diharapkan mendongkrak penjualan perangkat berbasis Intel yang saat ini semakin tergerus dengan produk Android yang notabene jarang mengadopsi intel sebagai prosesornya.

Intel Umumkan Platform OS Ganda Windows dan Android Rating: 4.5 Posted By: ehwah

1 komentar :