Cara Mudah Root Andromax T



Cara Root Andromax T - Smartfren Andromax T menjadi salah satu ponsel Android besutan smartfren yang masuk dalam kategori middle-end (menengah). Smartphone ini menawarkan spesifikasi menawan meski dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.799.000. Andromax T yang merupakan bundling Smartfren dengan produsen Innos asal China mengusung desain yang stylish dan tipis, ketebalannya hanya 6,8 mm.  Dibekali dengan layar besar berukuran 4,3 inchi, ponsel ini menawarkan tampilan gambar yang jernih dengan teknologi IPS dan OGS. Performanya juga tak kalah cadas dengan hadirnya prosesor Quad core serta RAM 1 GB membuatnya enteng saja mejalankan OS Jelly bean versi 4.1. Andromax T juga memiliki kamera beresolusi tinggi 8 MP meski hasil jepretannya belum menampilkan gambar yang maksimal.

[caption id="attachment_403" align="alignnone" width="300"]cara root andromax T Smartfren Andromax T[/caption]

nah bagi Anda yang memiliki handset Andromax T dan berniat untuk meningkatkan performa, tak ada salahnya melakukan proses rooting. menariknya Cara root Andromax T sama halnya dengan root Andromax G yang hanya memanfaatkan framaroot dan dilakukan penginstalan aplikasi seperti biasa tanpamelalui recovery mode, dan tak perlu menggunakan PC/Komputer.



Berikut ini Tutorial Root Andromax T dengan Mudah


Perhaian :

  • Proses root akan menghilangkan garansi ponsel Anda

  • Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan, error/hang pada ponsel (Do with Your Own Risk)

  • Cara ini sudah sukses diuji oleh Komunitas Android Indonesia


Langkah-langkah Root Andromax T

  1. Unduh aplikasi root kit  Framaroot versi 1.6.0

  2. Setelah itu,Install Framaroot seperti penginstallan aplikasi pada umumnya

  3. Buka dan jalankan aplikasi Framaroot tersebut, kemudian pilih SuperSU lalu pilih Gandalf.

  4. Tunggu sebentar saat proses root berjalan kemudian pilih OK. Selanjutnya ponsel akan melakukan reboot secara otomatis, biarkan saja.

  5. Setelah Andromax T menyala kembali, Coba periksa apakah aplikasi SuperSU sudah terinstal (cek pada menu utama atau pada daftar aplikasi).

  6. Jika belum terinstall, maka lakukan langkah di atas secara berulang hingga benar benar teinstall. Proses rooting ini memang kadang kala harus dilakukan secara berulang ulang sampai aplikasi SuperSU terinstal.

  7. Jika sudah, maka Andromax T Anda sukses diroot.


Itulah cara Root Andromax T tanpa PC dan CWM, sangat mudah bukan ?

Cara Mudah Root Andromax T Rating: 4.5 Posted By: ehwah

0 komentar :

Posting Komentar